10 Tipe - Tipe Cowok Selingkuh

Hay ! ^_^ Selamat Datang Di Blog Gue ^_^ Kali Ini Gue Ngepost Tentang 10 Tipe - Tipe Cowok Selingkuh. Karna Gue Cowok Jadi Gue Kasih tau Tipe - Tipe Cowok Selingkuh. Pos Gue Ini Untuk Cewek-Cewek Yang Pengen Tau Cowok Nya Itu Selingkuh Atau Enggak. Oke Gue Akan Langsung Aja :D


10 Tipe - Tipe Cowok Selingkuh.

1. Kalau cowok lu gak ada kabar berarti di selingkuh...
2. Kalau lagi ketemuan dia gak keluarin Handphone nya berarti dia Selingkuh...
3. Biasa nya Nama Kontak Selingkuhan Di Handphone Nya Itu Bukan Nama Asli Nya Tapi Nama Samaran Nya... Contoh : Siti -> Joko Biasa Gitu..
4. Kalau dia ngomong sesuatu sama kamu tapi mata nya ngelirik sana sini tidak menatap mata kamu itu berarti dia selingkuh..
5. Jika dia pakai terlalu banyak Parfum itu berarti dia Selingkuh.. Karna dia ingin menutupi bau dari cewek selingkuhannya..
6. Kalau dia selalu mencari kesalahan kamu, itu berarti dia Selingkuh. Pengen Putus !
7. Kalau dulu dia perhatian dan pengertian dengan kamu tapi sekarang dia gak perhatian dan pengertian dengan kamu itu berarti dia selingkuh...
8. Kalau dia lambat balas Chat/Sms kamu itu berarti dia Selingkuh. Karna bisa saja dia lagi sms/chat sama selingkuhan nya..
9. Kalau dia selalu marah-marah gak jelas, itu berarti dia Selingkuh. Pengen Putus..
10. Kalau dia Minta Putus Ya Berarti Di Selingkuh..
Makasih ^_^


0 Komentar