GALAXY EUPHORIA SMKSAB ( GOES ) - Festival Budaya SMK N 1 Batam

Festival Budaya SMK N 1 Batam

Reza Oktovian datang ke Batam? Pasti kalian semua sudah tahu siapa itu Reza Oktovian kan ? Ya jelaslah dia kan youtuber yang terkenal itu, kalau kalian belum tahu haa kasian hahahaha. Gak lah aku bercanda, ya jadi kemarin itu si Arap beneran datang ke Batam untuk memeriahkan acara Festival Budaya Smk N 1 Batam.
SMK N 1 BATAM pict from Google
Sebelum membahas acara nya aku mau kenalin sedikit dulu tentang Smk N 1 Batam ke teman – teman semua, oke. Smk N 1 Batam adalah sekolah negri menengah kejuruan pertama dan terbaik di kota Batam, Smk N 1 Batam memilki 6 kejuruan yaitu Mekatronika, Elektronika, Mesin, Welding, TKJ dan Otomasi. Dulu aku pengen masuk ke Smk N 1 Batam, tapi karena sekolah nya jauh dari rumah ya jadi aku cari sekolah yang dekat dari rumah dan juga yang bagus. Jadi buat adik – adik yang baru lulus smp terus bingung mau masuk smk mana coba dulu deh di Smk N 1 Batam, siapa tau kan bisa masuk di sekolah terbaik ini.


Stand Up Comedy
Modern Dance
PBB Variasi
Nasyid
Nasyid
Accoustic Band
Festival Budaya Smk N 1 Batam kembali menghadirkan acara GOES, yaitu GALAXY EUPHORIA SMKSAB di acara ini itu ada berbagai jenis perlombaan yang di lombakan yaitu Accoustic Band, Solo Vocal, Modern Dance, Nasyid, Pbb Variasi dan Stand Up Comedy. Ada banyak sekali peserta yang aku lihat waktu perlombaan ini, mulai dari SMP – SMA – SMK di kota Batam ikut berpastipasi di acara ini. Lomba – Lomba ini diakan dari tanggal 13 – 14 mei kemarin, dan semua nya aku lihat pada semangat untuk ikut lomba. Acara Festival Budaya Smk N 1 Batam ini sudah di adakan sejak tahun 2015 yang lalu, acara ini di adakan setiap 2 tahun sekali sebagai acara ulang tahun Smk N 1 Batam dan juga mempererat komunitas – komunitas di kota Batam dan juga sekolah – sekolah yang ada di Batam.

Captain pict by : @teochard
Arap nagapain aja sih di acara Smk N 1 Batam? Jadi Arap waktu itu mengisi acara GOES sebagai MC membacakan nama – nama pemenang lomba, dan acara nya jadi pecah banget serius, para fans – fans arap langsung teriak – teriak ketika arap datang ke panggung. Gila.. Gila.. dan pemenang lomba acara GOES sangat bagus – bagus semua, ada yang masih SMP sudah bisa ngalahin kakak – kakak SMA dan SMK. Selamat ya buat pemenang semua lomba acara GOES semoga makin mantap dan terus semangat untuk berkarya.

Melihat acara yang kemarin itu sangat banyak sekali yang datang ke acara puncak utama nya di Gedung Sumatra Convention Center, Batam Center. Para fans – fans Arap terutama, mereka semua sudah menunggu kehadiran Arap dari Bandara sampai kemana – mana Arap pergi. Dan yang perlu kalian ketahuin itu Arap pertama kali nya datang ke Batam dan Arap sangat senang bisa datang ke Batam dan di undang ke acara Smk N 1 Batam, sayang nya arap tidak dapat mencicipi makanan seafood khas KEPRI dikarenakan di harus kembali ke Jakarta untuk acara lain lagi. Dan aku juga senang bisa di undangan ke acara Smk N 1 Batam ini yang sangat keren dan bagus, ini acara sekolah yang terbesar di kota Batam yang bisa mendatangkan Guest Star yang terkenal, menurut aku acara – acara seperti ini itu sangat bagus untuk memperkenal kan sekolah kita dan mempererat persaudaraan sekolah kita ke sekolah – sekolah lain.  
 

Oke, sekarang aku mau ceritain momen bahagia aku pas ketemu Arap. Jadi kemarin itu aku gak kebayang bisa ketemu Arap langsung secara khusus, pas itu aku sama 2 temanku dapat kesempatan untuk interview Arap sebelum naik ke atas panggung. Lalu kami langsung masuk ke ruangan yang cuma ada bang Arap dan 2 orang dari Stand Up Comedy Batam, aduh itu rasa nya gak kebayang teman – teman, dulu nya aku Cuma bisa nonton video – video dia bisa ketemu langsung dan ngobrol – ngobrol, wah gila.. gila.. Sumpah aku senang banget pas masuk itu liat Arap langsung kayak nonton video – video dia gitu yang aku rasakan, serius Arap orang nya asik dan seru. Waktu itu kami langsung menanyakan beberapa pertanyaan yang belum kami siap kan, iya kami waktu itu gak kepikiran bisa interview Arap jadi kami gak mempersiapkan pertanyaan yang mateng jadi kami tanya pertanyaan yang asal tiba – tiba ada di otak kami, jadi aku langsung nanya bang lu beneran mau nikah sama kak Wendy ya? Terus Arap jawab “ Iya, tahun depan gue bakal nikah sama dia “ itu saja yang aku tanya, gak lah masih ada yang lain, tunggu aja ya video nya di youtube channel aku hahahaha. Oke, Terima Kasih sudah membaca ya, bantu share tulisan ini ya biar teman – teman kalian tahu sama Smk N 1 Batam. Oh ya terakhir, buat kalian yang merasa sebagai RAPSTRONOUT yang berdomisili di batam kalian bisa follow akun official RAPSTRONOUT Batam di instagram trus kalian DM biar bisa masuk grup nya Oke @rapstronoutofficial_batam

4 Komentar

  1. Waah serunya ketemu idola. Sumpah aku mah gak tau siapa si arap. Haha. Bukan anak gaul.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk selera nya kan beda teh lina, kalau arif muhammad kenal gak? ya semoga bang arif muhammad yg selanjut nya akan datang

      Hapus

------------------------=Dani Alamsyahri=------------------------

[+] Berkomentarlah Dengan Ramah Dan Sopan
[+] Berkomentarlah Sesuai Postingan
[+] Jangan Komen Spam
[+] Link Aktif Dianggap Spam
[+] Janganlah Berkomentar Menggunakan Anonymous
[+] Blog Ini Sudah Disetting dengan DoFollow
[+] Kalau Mau Copas Harus Di Sertai Sumber