Move On !


Hai ! Selamat Datang Di Blog Gue ^_^
Oke Kaliini Gue Akan Ngebahas Tentang Move On !

Move On adalah Suatu Hal Yang dilakukan oleh Manusia Untuk Melupakan Seseorang atau Melupakan Suatu Hal...
Move On Terdiri dari 6 Huruf .
M - O - V- E  O - N padahal cuma Enam Huruf Tapi Susah Untuk Ngelakuin Nya! Benarkan ?

Seseorang Yang Mengatakan Diri Nya Itu Udah Move On Itu Bohong...
Coba Aja Lu Baut Dia Ngingat Hal Yang dia Lupakan Itu.. Pasti Dia Akan Galau, Kalau Dia Galau Berarti
Di Gagal Move On ! Soal Nya Gue Pernah Ngalamin Hal Itu.. :D

Gue dari Dulu Sampai Sekarang itu Belum Bisa Move On Dari Seseorang.. Kenapa ?
Karena Dia Itu Dulu Yang Ngerubah Hidup Gue Jadi Lebih Baik... Dulu Kami Tidak Pacaran Melainkan Friend Zone. Entah Kenapa Dia Gak Mau Jadi Pacar Gue.
Padahal Kami Udah PDKT Selama 2 Bulan. Setiap Hari Kami Chat, Ketemuan dan Jalan Bareng.
Tapi Pas Gue Nembak Dia, Dia Nolak Cinta Gue... Sakit...
Setelah Itu Kami Pisah.... Gak Pernah Ketemu Lagi, dan Chat Lagi... dan Sampai Sekarang Gue Gak Bisa Ngelupain Dia.. Karna Dia Itu....  Eh Kok Gue Malah Curhat... Sorry.. Sorry... Hehehe :D

Gue Punya 5 Tips Untuk Move On !
Oke Gue Akan Kasih Tau Cara Nya..
- Lu Lupain Dia..
- Hapus Semua Chat Dengan Dia.
- Hapus/Blokir Facebook/Twitter/IG Dia. Supaya Lu Bisa Lupain Dia.
- Jangan Lihat Dia Lagi, Anggap Aja Dia Gak Ada Atau Gak Pernah Kenal.
- Cari Pacar Baru..

Dijamin Lu Bakal Bisa Move On ! Hehehehe :D JustKidding !
Oke Makasih Udah Mau Baca Artikel Gue, Walaupun Asburt.. Hahaha :D

0 Komentar