Tea Box Cafe Batam Hadir Dengan Menu - Menu Luar Biasa

Makanan SPAGHETI dan CANELONI , Minuman SHIREEN MAXIMESS dan Juice Stawberry
Ada tempat tongkrong baru nih di Batam, namanya Teh Box Cafe. Nah cafe ini berkonsep modern vintage jadi seperti kekinian gitu, tempat ini cocok banget buat kamu yang suka foto - foto. Oke kemarin saya dan rekan - rekan Blogger Kepri dapat berkesempatan datang ke Teh Box Cafe ini sebelum soft opening nya pada tanggal 16 mei 2017 nanti.

Hot Teh Tarik
Bukan hanya tempat yang bagus dan kekinian, makanan dan minuman nya juga luar biasa enak. Pada waktu itu suasana nya hujan jadi dingin apalagi pas masuk cafe nya jadi makin dingin kenak AC, cafe ini berlokasi di ruko Khanzanah Sukajadi Batam. Jadi pada waktu itu saya langsung memesan minuman yang hangat dan saya memilih Hot Tea Tarik, ya gimana rasa nya? rasa nya enak banget jadi keinget masa kecil suka minum teh tambah susu ini minuman yang saya suka dan jelas Hot Tea Tarik ini enak banget.

TEA BOX CAFE BATAM
Setelah itu kami semua yang ada disana mendengar kan sedikit kilas tentang Tea Cafe Box ini, jadi Tea Box Cafe ini didirikan oleh 11 orang ibu - ibu yang merupakan anggota dari majelis taklim di masjid Sukajadi. Berawal dari beberapa ibu - ibu yang kebetulan punya hobby dan ketertarikan yang sama dengan makanan, jadi terbentuk lah group bernama Tour dan WisKul, group ini kerap juga safar bersama untuk mempererat silahturahmi dan pastinya untuk mencari kuliner - kuliner khas dari berbagai daerah tidak hanya di seputaran Batam tapi juga di beberapa kota di Indonesia.

Nah udah tau kan sedikit tentang Teh Box Cafe? gimana gak kebayangkan cafe ini didirikan oleh ibu - ibu majelis taklim, saya pun juga awal nya gak percaya dilihat dari tempat nya yang kekinian gini masak didirikan oleh ibu - ibu, yah walaupun gitu saya tetap salut sama ibu - ibu ini karena mereka bisa menjadikan hobby sebagai peluang bisnis, jadi teman - teman jangan mau kalah sama ibu - ibu ini ya.

CANELONI
PIZZA nya Mantap Banget Rasa nya 
SPAGHETI
Oke, setelah mendengarkan cerita saya jadi lapar dan langsung memesan makanan yang sama seperti bang @Chai_Loekman , kenapa saya milih nya sama ? karena saya tertarik dengan tampilan nya dan nama nya yang unik yaitu CANELONI nama makanan nya agak ke italia-an gitu ya, setelah menunggu beberapa menit hidangan pun langsung datang dan saya langsung mencicipi rasa CANELONI .... woow rasa nya enak banget serius deh, rasa nya pedas manis dan rasa nya luar biasa. Aku Recommended deh sama makanan ini. Selain CANELONI, saya juga memcicipi berbagai makanan punya teman - teman yang lain ada pizza, dan spaghetti. Untuk rasa Pizza nya enak juga roti nya itu lembut dan juga renyah pokok nya kasih jempol deh sama pizza Teh Box Cafe, spaghetti nya juga gak kalah enak rasa mie nya itu kerasa juga lembut dan mantap lah pokok nya.
SHIREEN MAXIMESS
Hot Chappucino Tiramisu
MOJITO STAWBERRY
TARO FLOAT
BLACKBERRY JUICE
KOPI VIETNAM
MANGO JUICE ini enak juga mangga nya mangga asli dan seger serius
Menu - menu makanan disini itu berkonsep western dan tradisional, makanan - makanan disini itu bercirikhas kan rasa masakan Kepri. Jumlah makanan yang ada disini itu sekitaran 30 menu makanan yang ada disini dan rasa - rasa dan tampilan mantap - mantap. Untuk sekarang itu ada menu minuman spesial nya loh nama minuman nya itu SHIREEN MAXIMESS cobain deh rasa nya enak banget ada tambah coklat di atas minuman nya itu jadi makin enak.
SOTO MEDAN
GADO - GADO
KENTANG GORENG
INK SPAGHETI
Teh Box Cafe cocok buat semua kalangan, makanan disini itu 100% halal ya, soal harganya cocok kok di kantong, kalo mau datang kesini aku saranin sama pacar. teman, kerabat maupun keluarga. Tempat nya cocok buat ibu - ibu yang mau arisan ataupun reunian. Yang paling penting saya mau kasih tahu ke teman - teman semua bahwa di tanggal 16 mei nanti itu akan ada artis cantik yaitu kak " Shireen Sungkar " wah keren banget kan catet tanggal nya ya acara nya mulai dari jam 10.00 pagi. Teh Cofe Box setiap 3/4 bulan itu akan selalu ganti menu makanan dan bakalan ngungang - ngundang artis - artis yang mantap - mantap lah pokok nya. Jadi gimana ? pengen kesini gak ? hahaha. Bantu Share Post ini ya biar teman - teman di Batam ataupun diluar kota Batam tahu sama tempat ini oke, Terima kasih 


FOTO BERSAMA DENGAN TEMAN - TEMAN BLOGGER KEPRI DAN SELEBGRAM BATAM
Info Penting :

Tea Box Cafe Buka dari Jam 07.00- 21.00 Wib ( Setiap Hari )
Ruko Khazanah Plaza Blok RA No.08 & 09 Sukajadi, Batam
Email : t.boxcafe@gmail.com
Instagram : t.boxcafe
Twitter : @t_boxcafe
Facebook : Tea Box Cafe

14 Komentar

  1. Ehm... Pengin makan soto medannya lagi.... Nyummmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemarin soto medan nya gak dani cobain jadi pengen rasain soto medan nya juga

      Hapus
  2. Duh makanannya menggoda banget yaa.. Sayang kemaren gak bisa ikutan. Next harus nyobain.. Penasaran ama caneloni-nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sipp mbak dian, caneloni nya rasa nya juara pokok nya

      Hapus
  3. Ehmmmm, taro float nya favorite bgt kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengen coba juga dani kak kemarin gak kebagian asik foto-foto aja hahaha

      Hapus
  4. Kopi
    Vietnam?
    Wow kayak yg kasus di tv
    itu ya...

    Kayak apa rasanya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, belum coba om lain kali dani coba gimana rasa kopi vietnam nya

      Hapus
  5. Duuuzh tulisan danni bikin kita pengen lagi nyobain makanan disana

    BalasHapus
  6. Nom nom nom, semua makanannya enak binggow, ntar pengen kesana lg ah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benerkak, kabarin dani ya kalau ke sana lagi

      Hapus
  7. wuih cakep2 photo dani, asyik ya dan seru acaranya makanannya enak-enak semua

    BalasHapus

------------------------=Dani Alamsyahri=------------------------

[+] Berkomentarlah Dengan Ramah Dan Sopan
[+] Berkomentarlah Sesuai Postingan
[+] Jangan Komen Spam
[+] Link Aktif Dianggap Spam
[+] Janganlah Berkomentar Menggunakan Anonymous
[+] Blog Ini Sudah Disetting dengan DoFollow
[+] Kalau Mau Copas Harus Di Sertai Sumber