Konser Meriah Armada dan Nidji di Batam 2017 - Biznet Festival

Saya dan Mbak Lina ( Founder Blogger Kepri )
Armada dan Nidji datang ke Batam? Ya, pasti dari kalian ada yang ikut konser nya dan ada juga yang belum, kalau yang gak bisa datang kemarin kalian bisa saksikan nanti video nya di Youtube Channel nya Biznet. Dan sekarang saya mau mencerita kan kegiatan saya waktu ikut Biznet Festival Batam 2017.

Pada tanggal 22 april 2017 kemarin, Armada dan Nidji datang ke Batam loh, untuk memeriahkan acara Biznet Festival Batam 2017. Saya perwakilan dari komunitas media Blogger Kepri di undang oleh pihak Biznet untuk menghadiri acara Media Geetring dan Meet and Great nya Armada dan Nidji di acara Biznet Festival Batam 2017.
Meet and Great Armada dan Nidji

Biznet meyelenggarakan Biznet Festival Batam 2017, bertempat di Lapangan Engku Putri, Batam. Biznet Festival Batam 2017 merupakan acara yang bertujuan untuk memperkenalkan lebih jauh tentang Biznet ke masyarakat kota Batam.


Biznet merupakan perusahaan yang fokus di bidang telekomunikasi dan multimedia, yang memiliki komitmen untuk membangun infrastruktur modern dengan tujuan mengurangi kesenjangan digital Indonesia dengan negara berkembang lainnya. Biznet memiliki dan mengoperasikan jaringan Fiber Optic tercanggih dan data center terbesar di Indonesia.

Biznet hadir di Batam dari tahun 2016, sudah hampir 1 tahun Biznet hadir di Batam, dan di respon baik oleh masyarakat kota Batam. Biznet berencana mengembangkan perluasan jaringan hingga ke seluruh kota Batam. Saat ini masih terdapat 4 kawasan di Batam yang masih dalam cakupan Biznet, daerah Nagoya, Batam Center, Batuaji dan Lubuk Baja.

Waktu acara Media Geetring saya mencoba seberapa kencang wifi dari Biznet, dan waktu itu saya membuka Youtube mendegarkan lagu Ost Fate Of The Furios dan setelah di tes ternyata no Buffring sama sekali, mungkin dari temen – temen ada yang cek Instastorie saya pada tanggal 17 april disitu saya bikin video reaction saya ngetes seberapa kencang nya wifi Biznet. Bukan hanya di acara Media Geetring saja saya mencoba tapi pada acara Biznet Festival Batam 2017 di Lapangan Engku Putri saya mencoba lagi wifi Biznet, waktu itu bayak pengguna lain yang menggunakan wifi Biznet dan saya waktu itu mengetes download file sebesar 1 Gb dalam  waktu kurang dari 3 menit selesai Boommm kenceng banget serius. Ini pertama kalinya saya pakai wifi yang super kenceng banget, no Buffering dan kecepepatan download dan transfer stabil.

Sebagai orang media atau siapa saja sekarang ini pasti sangat membutuh kan yang nama nya internet. Internet saat ini itu bisa di ibaratkan seperti keperluan primer. Dan untung sekarang  Biznet hadir di kota Batam. Biznet hadir di kota Batam karena pulau Batam telah berkembang menjadi pusat industri dan pariwisata secara signifikan dengan jumlah penduduk yang terus meninkat. Pulau Batam juga semakin memikat banyak warga dari pulau lainnya di Indonesia yang berpendapat Batam menawarkan banyak kesempatan untuk berkembang. Batam juga menarik minat turis yang datang untuk berlibur bersama teman dan keluarga, berbelanja di duty free atau sekedar untuk mencicipi hidangan laut yang lezat.



Di kota Batam, Biznet menghadirkan dua jenis layanan yaitu layanan untuk segmen perumahan/individu serta layanan untuk segmen bisnis/UKM dengan harga yang terjangkau, dan tentunya dengan beberapa pilihan paket layanan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna. Untuk segmen perumahan/individu, Biznet hadir dengan layanan Home yang menawarkan paket layanan Internet mulai dari 25 Mbps dengan harga Rp 240.000/bulan. Sedangkan untuk segmen bisnis/UKM Biznet menghadirkan layanan Biznet Metronet yang juga menjadi solusi terbaik untuk segmen bisnis startups. Layanan Biznet Metronet hadir mulai dari 25 Mbps dan harga mulai dari Rp 800.000/bulan. Wah murah banget kan ?



Untuk wilayah Kepri saat ini hanya Batam saja yang ada Biznet,  dan kota Tanjung Pinang masih tahap planning tahun 2017. Buat daerah Kepri lain nya bisa saja Biznet hadir di daerah – daearah Kepri lain nya, tergantung dengan seberapa banyak minat dari kota masing – masing.

Armada
Untuk konser Armada dan Nidji berjalan lancar dan seru banget sumpah, saya saja sangking gak sabar dan seneng dengan ada nya konser ini sampai lupa makan dari pagi hanya untuk mendengarkan lagu terbaru Armada yang berjudul Asal Kau Bahagia. Yang mau lihat video armada nyanyi Asal Kau Bahagia bisa lihat di akun Facebook saya. Pas penampilan Nidji saya tidak kuat lagi karena sudah tidak ada tenaga lagi dan tidak bisa mengabadikan foto ataupun video saat Nidji nampil, sedih banget rasa nya. Tapi tidak jadi masalah karena saya sudah melihat Nidji pas Meet and Great dan di belakang panggung udah cukup.
Foto Bareng Bang Rizal Vokalis Armada ( sayang banget, kamera nya goyang ) 
By the way kapan nih kak sarahjalan.com bisa foto juga sama Vokalis Armada nih, Hehehehe

8 Komentar

  1. Keren bgt, bisa foto ama Bg Rizal dan

    BalasHapus
  2. sempet foto sama giring nidji nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Engga mas danan, lebih fokus ke armada saya hehehe

      Hapus
  3. wuih keren ya, Armada dan Nidji satu panggung nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sayang nya saya gk bisa liat nidji konser 😂

      Hapus
  4. Wah keren banget. Jadi envy saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha, bersabar aja bang siapa tau kedepan nya abng lagi yg di undang hehehe

      Hapus

------------------------=Dani Alamsyahri=------------------------

[+] Berkomentarlah Dengan Ramah Dan Sopan
[+] Berkomentarlah Sesuai Postingan
[+] Jangan Komen Spam
[+] Link Aktif Dianggap Spam
[+] Janganlah Berkomentar Menggunakan Anonymous
[+] Blog Ini Sudah Disetting dengan DoFollow
[+] Kalau Mau Copas Harus Di Sertai Sumber