Berbuka sambil Berbagi di Panti Asuhan Aini Batam


Pada hari ke-dua puasa aku melakukan kegiatan Bakti Sosial dan Buka Bersama di Panti Asuhan Aini yang berlokasi di Gg. Lumba-Lumba Rt 03 Rw 01 Tanjung Riau, Batam dengan komunitas dari @batamvidgram dan BLUG POLTEK BATAM.

Baca juga : apa itu INDOVIDGRAM ?


Tampak bagian luar bangunan Panti Asuhan Aini


Kenapa kami memilih panti asuhan Aini, karena tempat nya atau bangunan yang ada disana sudah tidak terawat lagi alias banguan nanya pada banyak yang rusak, sedangkan disana ada 55 anak panti asuhan, bagaimana kami tidak kasihan terhadap mereka. Jadi kami dari  komunitas Batamvidgram dan BLUG bekerja sama untuk Baksos ke panti asuhan Aini.

Komunitas Batamvdigram


Acara ini ber-tema " Lets Share and Care Together "  beberapa minggu sebelum hari puasa kami melakukan Galang Dana di beberapa simpang lampu merah yang ada di kota Batam, dana yang dikumpul lumayan cukup untuk diterima oleh panti asuhan Aini. 







Disana kami semua banyak melakukan kegiatan - kegiatan yang bermanfaat seperti mengenalkan teknologi kepada anak anak panti asuhan yang ada disana dan juga bermain game sederhana sambil menunggu berbuka puasa. Semua acara yang kami lakukan disana berjalan dengan lancar dan aku sangat senang juga bisa ikutan di kegiatan yang positif ini, dan ini pertama kali nya aku ikutan Baksos ke Panti Asuhan, rasa nya bahagia banget bisa melihat anak-anak panti asuhan di sana tertawa dan bersenang-senang bersama. Panti asuhan Aini sudah ada sejak tahun 2010


Buat kalian yang ingin berinfak atau memberi donasi ke Panti Asuhan Aini silahkan Hubungi No ini : 085977572600 (Dika) No Rek : 0523543737 - Habbib Suhada. Panti asuhan Aini sangat mebutuhkan dana untuk perbaikan bangunan mereka dan makanan.


Ketua Batamvidgram dan Ibu Panti Asuhan Aini

0 Komentar