Seru-seruan dan Balapan Go-Kart dengan Blogger Kepri di Marina Circuit Batam

Foto by : http://batam-otomania.com/

Hai Hai Hai.. Apa kabar nih?? Kalian ada yang tahu Go-Kart gak ? itu loh permainan balapan dengan mobil mini. Nah, jadi pada weekend kemarin itu saya bermain Go-Kart untuk pertama kali nya, bareng teman – teman dari Blogger Kepri.Yahh ini pertama kali nya aku main Go-Kart, saya mencoba bermain Go-Kart ini karena tertarik dan tertantang untuk mencoba nya habis nya dari dulu Cuma bisa lihat doang di beberapa arena yang ada di Batam.

Oke sebelum aku bercerita lebih lanjut tentang keseruan bermain Go-Kart ini aku mau memberi tahu dikit tentang Marina Circuit Batam.
Marina Circuit Batam ini berdiri pada tanggal 6 feb 2016, diresmikan oleh Bapak Soerya Respationo dan disaksikan oleh para tamu undagan. Motivasi dibukanya Circuit ini untuk menyalurkan hobby sehingga memberikan sarana bagi para pemain Go-Kart khusus nya dan pecinta otomotif tentu nya. Marina Circuit Batam lahir dari seorang pembalap Go-Kart yang sudah sampai di tinggkat internasional yaitu Bapak Oke Junjunan, dan juga bersama Bapak Jeffry Ibrahim Seorang Pembalap juga sehingga mereka berdualah Owner dari Marina Circuit Batam. Sementara itu yang diberikan kepercayaan untuk bertanggung jawab dan memimpin Marina Circuit adalah Bapak Doz Kartikomas dan ditemani Manager Marketing / Operational nya Bapak Arthur Pattinaja.

Pak Arthur Sedang Memberikan Pengarahan di dampingi Pak Doz

Fasilitas Marina Circuit Batam :
- 12 Unit Go-Kart yang sudah siap pakai.
- Transporder yang sudah terpasang di tiap Go-Kart, Tv monitor untuk mengetahui best time, kecepatan speed Go-Kart dan jumlah Lap, selanjutnya hasil race akan di print out untuk di bagikan kepada peserta yang sudah selesai race.
- 4 Unit Go-Kart Racing ( Rental )
- Jaket dan Helm
- Lobby dengan kapasitas pengunjung 200 Pax
- PIT SHOP ( Spare part, Baju Racing/Kaos )
- Tribun Penonton
- Workshop dan Storage


Untuk Harga Sewa Umum :
1. Gokart Rental
- Weekday ( Senin - Kamis ) Rp 125.000/ 10 menit
- Weekday ( Jum'at - Minggu ) Rp 175.000 /10 menit
2. Gokart Racing  Rp 500.000/ 10 menit
3. Circuit Kendaraan Roda 2
-100 cc -150cc Rp 100.000 /3 jam
-250 cc Rp 150.000 /3 jam
4. Circuit Kendaraan Roda 4  Rp 200.000 / 3 jam
5. Circuit untuk umum ( kontrak )
- Weekday Rp 8.000.000
- Weekend Rp 10.000.000

Harga Sewa Promo Untuk Pelajar :
- Weekday Rp 80.000/ 10 menit dengan membawa kartu pelajar atau  mahasiswa
- Weekend Rp 100.000/ 10 menit dengan membawa kartu pelajar  atau mahasiswa


Teman- Teman Blogger Kepri


Sebelum bermain kami sedikit diberi beberapa arahan penting tentang mengemudi Go-Kart dan penjelasan bahwa di Marina Circuit ini semua nya safety atau aman, mulai dari Go-Kart nya dan arena nya.
Luas arena circuit ini sekitar 960 Km, dan maksimal bermain adalah 10 menit, kenapa 10 menit? Karena fisik kita atau tubuh kita cuma bisa bertahan hingga 10 menit saja untuk bermain Go-Kart.

Foto Bareng Sebelum Mulai

Setelah mendengar arahan saya langsung bergegas memakai jaket dan helm yang sudah di sediakan, setelah semua nya sudah siap mulai dari atribut dan Go-Kart nya saya langsung bergegas memilih Go-Kart dengan angka 8 karena itu angka keberuntungan saya hahaha. 

Terlihat serius saat bermain Go-Kart photo by : http://batam-otomania.com/

Persiapan sebelum race photo by : http://batam-otomania.com/


Lucu nya setelah mesin Go-Kart saya dihidupkan saya langsung cepat – cepat untuk mengijak gas dan langsung pergi padahal teman – teman yang lain belum siap hahaha, dan reaksi saya ketika bermain wow bangettt sambil teriak teriak diarena, rasa nya seru banget dan bahagia banget setelah menginjak gas dan memegang stir langsung memutar arena balapan 1 putaran awal. Setelah memulai satu putaran awal saya pun langsung balapan santai denga teman – teman Blogger Kepri, dan akhirnya saya menduduki no 1 di race pertama Hahaha *sombong

Hasil nilai di Race pertama
Hahaha padahal diawal agak ragu untuk bermain karena gak tau cara nya dan dipikiran aku pasti susah kayak bawa mobil – mobil di jalanan gitu.
Eh ternyata Cuma gas dan rem aja, seperti main game di Timezone gitu ternyata Hahaha seru banget lah pokok nya, sampai saya main 2 race di race pertama saya Cuma main 5 lap dan race kedua saya main hingga 10 lap, selesai bermain tangan, kaki dan badan saya langsung bergetar dan dehidrasi karena terlalu lama main, dan pokok nya seruuuu dan pengen main lagi rasa nya pada waktu itu tangan tidak mau lepas dari setir karena sangking seru dan asiknya.
Sayang nya pada kesempatan kemarin salah satu rekan Blogger Kepri tidak bisa hari yaitu mbak Lubnah Lukman pemilik blog http://www.lubnahlukman.com/ tidak bisa hadir, ayuk mbak di waktu kesempatan lain main bareng sama Dani, kita balapan hehehe .

Angka keberuntungan Photo by : http://batam-otomania.com/

Photo Bersama

Silahkan di tonton video keseruan saya di bawah ini :





7 Komentar

------------------------=Dani Alamsyahri=------------------------

[+] Berkomentarlah Dengan Ramah Dan Sopan
[+] Berkomentarlah Sesuai Postingan
[+] Jangan Komen Spam
[+] Link Aktif Dianggap Spam
[+] Janganlah Berkomentar Menggunakan Anonymous
[+] Blog Ini Sudah Disetting dengan DoFollow
[+] Kalau Mau Copas Harus Di Sertai Sumber