3 Spot Foto Instagramabel Di City Walk Batam

3 Spot Foto Instagramabel Di City Walk Batam
Hai, lagi nyari spot foto yang kece untuk instagram kamu ya? Nah, sekarang aku mau kasih tau ke teman – teman semua salah satu spot foto yang kece di Batam yaitu di Mall City Walk Batam. Aku buat tulisan ini karena banyak teman – temanku yang nanya “ bang dimana foto nya ?” “bang tempat nya dimana ?” “bang, bang, makan bang?” hahaha, oke sekarang aku akan share ke teman- teman semua dimana tempat.
Lokasi nya di sekitaran Mall City Walk Batam, ada tiga spot menurut aku yang bagus di Mall City Walk Batam.

Pertama, bagian dalam mall City Walk Batam, buat teman – teman yang sudah sering kesini pasti gak sadar bahwa ada banyak spot – spot yang kece untuk difoto, contoh nya foto dibawah ini, nah, sebenarnya masih banyak spot-spot yang lain dan itu tergantung dari cara kalian ambil gambar nya, apalagi buat teman – teman yang ingin background foto nya bokeh bokeh gitu atau nge-blur ini itu cocok banget pokok nya.



Kedua, Basment parkiran mobil Mall City Walk Batam, ini salah satu foto aku, nah, ini buat yang suka urban street cocok banget pokok nya.



Ketiga, Lapangan Bulu Tangkis di sekitaran Mall City Walk Batam, sudah banyak instagramer Batam yang foto - foto disini, dan juga anak - anak gaul muda jaman sekarang.

Lokasi nya di belakang bangunan ini





Sebenarnya aku sudah lama foto – foto disini, tapi baru sempat dan ingat untuk share lokasi ini ke teman - teman semua yang sudah nanya - nanya di sosial media aku. Buat yang belum follow sosial media aku yuk di follow ya, gratis kok hehehe
Instagram : @danialamsyahri
Facebook : Dani Alamsyahri
Twitter : @dani_alamsyahriYoutube : Dani Alamsyahri 

Bye the way, teman - teman jangan lupa cek blog teman aku yang satu ini ya http://www.silviananoerita.com , buat kak silvianoerita kapan nih ke Batam lagi? kita foto - foto bareng hahaha.

3 Komentar

  1. Salam kenal dedek Dani, baru pertama kali main dimari :)

    BalasHapus
  2. Bekas hotel itu kan? Kece kalo pintar ambil angle :)

    BalasHapus
  3. Potonya emang sengaja gak nampakin muka ya Dan? Jadi bikin penasaran cewwek-cewwek ntar. Hhihi

    BalasHapus

------------------------=Dani Alamsyahri=------------------------

[+] Berkomentarlah Dengan Ramah Dan Sopan
[+] Berkomentarlah Sesuai Postingan
[+] Jangan Komen Spam
[+] Link Aktif Dianggap Spam
[+] Janganlah Berkomentar Menggunakan Anonymous
[+] Blog Ini Sudah Disetting dengan DoFollow
[+] Kalau Mau Copas Harus Di Sertai Sumber