4 Aplikasi Edit Foto yang Bagus untuk Instagram

Hai.. di tulisan sebelumnya yaitu 4 Sofware atau Aplikasi Editing Video yang Bagus. Nah, jadi di bagian akhir tulisan itu kemarin aku bilang akan membuat tulisan tentang aplikasi edit foto yang bagus dan mudah untuk dipahami. Jadi, sekarang aku mau memberi tahu ke teman - teman semua ada 4 aplikasi editing foto yang aku pakai selama ini dan mudah banget untuk dimengerti dan hasil dari aplikasi atau software ini bagus - bagus.

1. Adobe Photoshop




Sofware ini adalah software editing foto pertama kali yang aku gunain, waktu itu aku menggunakan versi yang masil lama, yaitu adobe photoshop cs3 dan itu tool nya masih dikit dan sekarang software nya berkembang terus menerus. Mungkin teman - teman sudah tidak asing dengan namanya kan? nah, jadi software ini bagus banget untuk kalian yang ingin serius belajar untuk edit foto. Kalau teman - teman serius menggunakan nya pasti nagih terus dan pengen mencoba lagi dan lagi. Dari software ini juga teman - teman bisa merubah background menambah kan filter ke foto dan juga menambah kan tulisan di foto teman - teman. Abobe Photoshop bisa juga digunakan untuk mendesain poster, banner dll. Jadi buat teman - teman ingin menggunakan software ini aku recomended banget karena mudah dan banyak tutorial nya di youtube dan ini salah satu tutorial yang pernah aku buat silahkan ditonton.



2. Adobe Lightroom

Software ini adalah software yang berisi berbagai filter atau pengaturan cahaya lebih dari Adobe Photoshop. Jadi di software ini kita bisa memperindah foto kita dan membuat nya jadi lebih bagus. Adobe Lightroom lebih fokus kepada effect foto, jadi ini adalah software yang sering digunakan sama instragmers yang suka sama foto Street dan Urbex gitu. Fitur di software ini hampir mirip dengan fitur filter yang ada di Adobe Photoshop dan fitur nya gampang banget di mengerti jika kalian sudah memahami tentang Adobe Photoshop. Ini adalah hasil edit dari Adobe Lightroom.



3. VSCO


VSCO adalah software yang lagi populer banget di kalangan para pengguna instgram, karena fitur nya yang simple dan juga effect nya yang keren - keren. Aplikasi ini ada di Play Store dan juga Appstore dan aplikasi ini free cuma filternya aja yang gak free dan ini adalah hasil foto aku menggunakan aplikasi VSCO.

4. PicsArt

Mungkin teman – teman sudah tahu aplikasi ini, karena saya sering liat, disetiap smartphone saya yang suka selfie – selfie atau foto – foto pasti mempunyai aplikasi ini. Nah, biasa nya aplikasi ini aku cuma menggunakannya untuk menambah border atau garis tepi gitu supaya bagus dilihat untuk di upload di instagram. Aplikasi ini bisa teman – teman dapatkan secara gratis di Play Store maupun AppStore. Aplikasi ini mudah banget di pahami nya dan teman – teman bisa melihat hasil – hasil nya dibawah ya.



Terima kasih buat teman – teman yang sudah baca tulisan aku ya, jangan lupa untuk follow akun instagram aku www.instagram.com/DaniAlamsyahri dan juga Subscribe channel youtube aku youtube.com/DaniAlamsyahri . Jika kalian punya pertanyaan silahkan komen dibawah dan juga kalau kalian ingin aku buat tutorial bisa chat lewat instagram atau komen juga dibawah ya.

5 Komentar

  1. Line Camera juga lumayan Dan. Stickernya lucu-lucu dan pilihan font gratisnya lebih banyak dibanding picsart atau vsco cam.

    BalasHapus
  2. aku sih jarang pake ginian nggak bisa :D

    BalasHapus
  3. Saya paling suka pakai PS... mudah dan karena sudah terbiasa

    BalasHapus
  4. Lagi cari yang recommended nih. Untuk kamu bagi info dimari

    BalasHapus
  5. Instagram enables you to keep your customers refreshed on what is new.Click Here

    BalasHapus

------------------------=Dani Alamsyahri=------------------------

[+] Berkomentarlah Dengan Ramah Dan Sopan
[+] Berkomentarlah Sesuai Postingan
[+] Jangan Komen Spam
[+] Link Aktif Dianggap Spam
[+] Janganlah Berkomentar Menggunakan Anonymous
[+] Blog Ini Sudah Disetting dengan DoFollow
[+] Kalau Mau Copas Harus Di Sertai Sumber