Studio Terbesar di Indonesia - Infinite Studios Batam

BLOGGER KEPRI VISIT TO INFINITE STUDIOS BATAM
Explore Batam ke Studio Terbesar di Indonesia

Halaman Depan Infinite Studios
Hai.. Teman - Teman pembaca setia maupun yang baru di blog saya, kali ini saya mau memberi info tetang pengalaman saya kali ini di Infinite Studios dan ini juga post pertama saya di tahun 2017.

Siapa sangka kota saya besar ini memiliki studio perfilman terbesar se-indonesia, saya sebagai masyarakat kota batam sangat bangga tinggal di kota yang memiliki banyak tempat - tempat bagus dan menarik dan salah satu nya ini Infinite Studios.

Infinite Studios ini sangat bagus dan keren fasilitas dan tempat - tempat di sana menarik semua, saya sangat senang berada disana sambil mendapat kan berbagai informasi yang ada disana, banyak informasi yang saya gak sangka di sana tetang dunia perfilman, Infinite Studios sudah banyak membuat dan berkerjasama sama dengan lembaga perfilman dari dalam negeri dan luar negeri.


Infinite Studios terletak di kota batam di daerah nongsa, bentuk bangunan Infinite Studios banyak yg memakai bahan-bahan habis produksi perfilman yang mereka buat seperti contoh foto saya dibawah ini yang lagi foto di properti di film JOKER GAME film dari jepang dan film 1965 film dari Singapore.
Set Film Joker Game dan 1965

Di Infinite Studios ada beberapa tempat syuting 2 indoor dan 1 outdoor, ruangan indoor disini besar nya beda-beda ada yang sedang dan  terbesar di indonesia, sedangkan indoor banyak bangunan - bagunan yang di setting seperti era lama.




Bagian Out Door Infinite Studios

Banyak Film-Film yang sudah saya tonton di buat dan di di edit di sini, seperti film yang baru tayang kemarin di bioskop bulan desember yaitu Film ' Headshot ' yang di bintangi Iko Wais, dan juga saya gak nyangka ada film ' I Love You From 38.000 Feet ' hahaha film drama yang di bintangi Rizki Nazar dan Michelle Ziudith, serta banyak film yg lain dari luar negeri seperti yang paling saya suka ' Hitman Agent 47 ' keren banget, dan masih banyak lagi film-film lain nya.
MOBIL - MOBIL ANTIK

Selain Film real ada juga film animasi yg di buat disini salah satu nya yang paling hitz ' Garfiel ' siapa sangka ya film waktu saat kecil ini dibuat di Infinite Studios.
https://www.facebook.com/Infinite-Studios-Batam-1745894072297016/
Beberapa Film Animasi Yang Di Produksi dari Infinite Studios

Seru nya pengalaman kali ini di Infinite Studios, saya mau ngucapin terima kasih buat BLOGGER KEPRI dan Mbak Bella yang sudang menggundang saya ke Infinite Studios. Saya tunggu kunjungan lagi ke sana soal nya keren banget tempat - tempat nya gak sabar.

Semoga informasi ini berguna buat kalian kalian para pembaca, mohon maaf kalo ada yang kurang berkenan di hati anda karena saya masih pemula, tolong bantu saya supaya makin semangat buat nulis dengan cara Share postingan ini keteman-teman kalian supaya tau kalau kota Batam kita ini punya tempat rahasia studio perfilman terbesar di indonesia. Terima Kasih

Tonton Juga Video Saya Ini Waktu Di Infinite Studios :



2 Komentar

------------------------=Dani Alamsyahri=------------------------

[+] Berkomentarlah Dengan Ramah Dan Sopan
[+] Berkomentarlah Sesuai Postingan
[+] Jangan Komen Spam
[+] Link Aktif Dianggap Spam
[+] Janganlah Berkomentar Menggunakan Anonymous
[+] Blog Ini Sudah Disetting dengan DoFollow
[+] Kalau Mau Copas Harus Di Sertai Sumber