Eksis Dikit di The Illusion Batam - Museum 3D Art Batam



Hai teman-teman semua.. kali ini saya mau kasih satu ada salah satu object wisata menarik di kota batam yang terletak di Bengkong tepatnya di Golden City Blok K no 4-6, udah ada yang kesana ? atau tau tempat nya? kalau belum lanjutkan membaca nya ya.

The Illusion Batam

Buat teman - teman yang hobi foto kalian bisa datang ke tempat ini nama nya The Illusion Batam, tempat 
ini berisi ruangan yang menarik semua ruangan disini bentuk yang berdeda-beda ada Trick Art, Trick Eye, dan 3D Museum. Dalam semua ruangan ini menggunakan properti asli semua loh gak kebayangkan kayak mana bentuk asli nya.



Teman - teman kalau mau datang kesini pas waktu liburan saja biar pas waktu liburan jadi asik, contoh nya hari minggu hari yang pas untuk berliburan kan? kemarin saya datang kesana bersama keluarga Blogger Kepri, suasana disana jadi asik karena di temanin sama keluarga Blogger Kepri. Semua nya pada heboh karena tempat - tempat nya menarik dan keren - keren.
Kaki Copot The Illusion Batam
Frame The Illusion Batam

Dapur The Illusion Batam

Cermin Tidak Ada Bayangan


Like a Michael Jackson The Illusion Batam

Kereta Api The Illusion Batam 
Miror The Illusion Batam 
Kamar Mandi The Illusion Batam
Street Figther The Illusion Batam

Piss The Illusion Batam

Earthquake The Illusion Batam
Dinosaurus The Illusion Batam 

Ada yang aneh gak ?
Gimana ? menarik bukan tempat nya ? nah, kalau teman - teman mau datang kesini The Illusion Batam bukanya setiap hari dari jam 9.00wib - 17.00 wib. Terus kalau teman - teman mau datang kesini berdua atau sendiri tenang saja di tempat ini ada yang bantu fotoin kok.

Aku rekomendasikan kalau teman - teman mau kesini ramai-ramai saja ajak keluarga dan kerabat biar seru dan asik. Jangan lupa share ya teman - teman biar kerabat dan keluarga teman - teman tau sama tempat menarik ini ya. Terima Kasih
 Lihat juga  video saya pas waktu disana :


0 Komentar