Wonderful Indonesia Music Festival (WIMF) 2017 - INCOGNITO



Haiii teman - teman pembaca setia blog Dani Alamsyahri, di tulisan kali ini saya mau meceritakan pengalaman saya pertama kali  nonton konser Musik Jazz. Ya saya baru pertama kali ikut konser musik Jazz dan musik Jazz Internasional yang di bawakan oleh band asal inggris yaitu INCOGNITO.

Pergelaran Wonderful Indonesia Music Festival (WIMF) 2017 adalah salah satu event yang digelar Kementerian Pariwisata guna menarik wisatawan berkunjung ke Batam sebagai salah satu destinasi wisata andalan. tentu saja hal ini merupakan kebanggan tersendiri bagi Masyarakat Batam karena Batam ternyata juga bisa menghadirkan Musisi kelas Internasional.

Para penggemar musik Jazz pasti tidak asing lagi bila mendengar nama Incognito, mereka melakukan konser pertama kali nya di kota Batam, dan konser nya di laksanakan di SwissBel Hotel Batam. Pada hari jum'at tanggal 31 maret 2017 , konser berlangsung selama 90 menit dari pukul 19.30 Wib.

Musik Jazz yang mereka bawakan sangat bagus dan enak di dengar di telingga saya, lagu - lagu hitz yang mereka bawakan seperti Stiil a Friend of Mine, Step Into My Life, Talkin’ Loud dan belasan lagu lainnya ditampilkan dengan semagat yang berapi - api membuat siapapun yang menyaksikan puas dan berdecak kagum. Konser yang mereka bawakan pada waktu itu sangat meriah sampai - sampai rasa lapar saya pada waktu itu hilang ketika saya ikut konser tersebut.

Pada waktu itu saya sangat binggung antara mau menikmati musik yang mereka bawakan dan membuat foto maupun video. Jean-Paul ‘Bluey’ Maunick yang merupakan pimpinan band, pencipta lagu, produser, gitaris sekaligus penyanyi mengenalkan ke 11 personil nya yang berasal dari berbagai Negara.

Trumpet
Vokalis
Vokalis
Vokalis

Gitaris
Gitaris


 Keyboards

 Drums

 Drums
Dan ini bukan Event Musik Jazz pertama di Batam. Batam Jazz Fashion (Bajafash) merupakan Event Rutin Tahunan yang diadakan, namun WIMF yang diadakan tahun ini merupakan salah satu event musik besar yang kemudian akan disusul dengan ajang internasional lainnya yaitu Batam Jazz Fashion (Bajafash) di pertengahan Mei 2017 yang juga didukung oleh Kementerian Pariwisata.

Sekian Tulisan saya kali ini saya ucapkan terima kasih yang sudah membaca tulisan ini.

2 Komentar

------------------------=Dani Alamsyahri=------------------------

[+] Berkomentarlah Dengan Ramah Dan Sopan
[+] Berkomentarlah Sesuai Postingan
[+] Jangan Komen Spam
[+] Link Aktif Dianggap Spam
[+] Janganlah Berkomentar Menggunakan Anonymous
[+] Blog Ini Sudah Disetting dengan DoFollow
[+] Kalau Mau Copas Harus Di Sertai Sumber