Bolu Kekinian Batam - Bolu Awak present by Arie Untung

Bolu Kekinian Batam - Bolu Awak
Hai Teman – Teman… di awal bulan Desember ini ada yang baru loh… apa itu? Pasti kalian sudah tau lah ya dari judul nya aja sudah ketebak hehehe…
Jadi tepat nya kemarin tanggal 1 Desember 2017, aku dan teman – teman Blogger Kepri diundang untuk mencicipi produk kue terbaru yang ada di Batam. Yah, produk itu adalah Bolu Awak, kemarin kita berkesempatan mencicipi 3 varian unggulan dari Bolu Awak diantara nya ada Premium Cheese Tart, Japanese Cheese Cake dan Bolu Kukus Taro. Yuk kita ulik satu persatu bagaimana rasa nya…
1.     Premium Cheese Tart
Premium Cheese Tart - Photo by : www.adventurose.com

Ini adalah varian rasa andalan dari Bolu Awak itu sendiri, rasa nya begitu lembut dilidah, paduan rasa ini dikombinasi dengan keju special yang makin membuat rasa dari Cheese Tart ini semakin enak.. Yang aku tahu varian ini ada dua jenis yaitu Cheese Tart Melted dan Cheese Tart Hard. Hmmm.. varian yang kemarin kami coba adalah varian rasa Cheese Tart Hard varian gini hard aja udah segini lembutnya apalagi yang melted ya… hmm pasti makin enakk…

2.     Japanese Cheese Cake
Japanese Cheese Cake
Japanese Cheese Tart - With @vitahsd 

Japanese Cheese Cake ini tampilan nya lucu banget karena begitu mungil Cuma berbentuk lingakaran yang lebarnya itu hanya segenggam tangan orang dewasa. Bagaimana dengan rasa nya? Varian rasa Japanese Cheese Cake ini begitu lembut sampai – sampai membuat aku pengen lagi dan lagi…
Hahaha.. Rasa nya itu gimana ya… gak bisa dijelasin deh.. soal nya lembut banget dan rasa cheese nya itu semakin membuat cake ini makin enak…

3.     Bolu Kukus Taro
Bolu Kukus Taro
Bolu Kukus Taro 

Bolu Kukus berwarna ungu berbahan Taro ini adalah salah satu favorit kesukaan aku, ya gimana .. dari dulu aku itu suka dengan rasa taro gara-gara dulu waktu kecil suka banget beli Pop Ice rasa Taro di warung – warung dekat rumah hehehe.. awal nya aku agak aneh gitu dengan varian Bolu Kukus berbahan Taro.. yak arena biasa nya itu aku tau Cuma ada di minuman dingin aja hehehe.. setelah aku coba … aku makin jatuh cinta dengan Taro… ya varian Bolu Kukus Taro ini sangat .. sangat enak banget.. begitu lembut dilihat aku dengan rasa Taro yang begitu lengket ketika berada didalam lidah aku… apalagi dengan ada nya tambahan rasa dari cheese yang ditabur di atas Bolu ini membuat rasa nya semakin enak banget.. Hmm jadi ngilir pengen nyobain lagi…



Nah, udah pensaran belum teman – teman, ini baru 3 varian loh.. gimana dengan varian lain ya… oh iya.. untuk harga nya sih gak usah khawatir karena kue – kue dari Bolu Awak harga nya terjangkau kok.. Harga nya mulai dari Rp. 20.000 sampai Rp. 50.00. Jadi buat  teman – teman yang pengen nyobain bisa datang langsung besok ke toko karena besok GRAND OPENING nya BOLU AWAK yang nanti nya bakalan ada owner nya langsung yaitu Arie Untung beserta istri  nya yaitu Fenita bakalan datang ke salah satu outlet nya yang berlokasi di Ruko KDA Junction Blok D No.9 Batam Center. So, buat teman – teman semua jangan sampai ketinggalan yak arena bakalan banyak promo tertentu di hari pertama buka toko Bolu Awak.
Bareng Teman - Teman dari @yumevisual
 Information :
1. Ruko KDA Junction Blok D No.9 Batam Center
2. Hotel Vanilla, Penuin. Batam


Telp: 0811 6666 776




0 Komentar