Keseruan Acara Grand Opening Bolu Awak Bareng Arie Untung

Keseruan Grand Opening Bolu Awak
Hai semua.. Apa kabar nih?? Udah beli kue Bolu Awak belum? Udah nyicip belum? Udah foto sama om Arie Untung nya belum??? Udah/belum nih??? Kasih tau dibawah ya hehehe.


Oke, jadi kali ini aku mau bercerita tentang keseruan aku dan teman – teman yang lain pada waktu acara Grand Opening Bolu Awak tepat nya tanggal 3 Desember 2017 kemarin. Di pagi minggu kemarin aku dan teman - teman Selebgram, Blogger, dan Vlogger yang ada di Batam berkumpul di ruko KDA atau tepat nya di outlet pertamanya Bolu Awak. Sehabis semua teman – teman dari berbagai media berkumpul kita di berikaos ciri khas nya Bolu Awak dan setelah itu kita semua diarahkan untuk menaikin bus untuk berpergian ke bandara Hang Nadim untuk menjemput om Arie Untung yang berangkat dari Jakarta.

Arie  Untung foto by : @d_suncatcher
Setelah kita sampai di bandara Hang Nadim semua nya langsung antusias berkumpul di depan pintu kedatangan untuk mengucapkan SELAMAT DATANG DI BATAM kepada om Arie Untung, sebenarnya ini bukan pertama kali nya om Arie Untung datang ke Batam sih, tapi ini Cuma inisiatif kita semua untuk menyambut om Arie Untung selaku Owner dan juga Ambasador dari Bolu Awak. Nah, sehabis kita semua bertemu lalu bersalam – salaman dan berfoto bersama kita langsung pergi lagi ke The Hills Hotel untuk beristirahat sebentar sekaligus sarapan pagi disana sebelum dimulai nya acara Grand Opening Bolu Awak.


Ramai Nya Antrian di  Outlet  Bolu Awak
Photo by : akutwibowo.com
Setelah semua nya sudah selesai makan dan berfoto – foto di The Hills Hotel kita langsung pergi ke outlet Bolu Awak yang ada di ruko KDA. Sepanjang perjalanan kita lancar – lancar saja dan aman – aman saja karena kita di kawal oleh mobil polisi, dan ini adalah penggalaman pertama aku berpergian kesuatu tempat di kawal oleh mobil polisi, jadi setiap ada lampu merah kita jalan terus dan tidak terkena macet, untung aja kita berpergian nya masih pagi jadi tidak terlalu macet gitu deh. Sesampai kita di outlet Bolu Awak kita semua kaget karena begitu ramai dan antusias nya para pecinta Bolu dan juga Cheese yang ada di Batam. Acara nya berjalan lancar dan seru karena ada om Arie Untung yang langsung ambil bagian untuk berjualan dan berfoto bersama dengan para pelanggan dari Bolu Awak.
Grand Opening Bolu Awak sangat sangat bagus menurut aku karena membuat para tamunya dimanjakan dengan adanya makanan prasmanan yang disediakan dari pihak Bolu Awak, yang aku tau ini adalah Grand Opening sebuah produk terbaru di Batam yang begitu memanjakan para pelanggannya. Tarian pesembahan, Dance dan Live Musik makin membuat makin seru acara ini.

Model :  @diansintyafz
Model : @diansinyafz

Konsep dari outlet Bolu Awak yang ada di ruko KDA juga bagus, karena kita bisa berfoto ala – ala kekinian gitu didalam toko nya. So, buat kamu yang belum datang atau membeli produk dari Bolu Awak langsung dibeli deh, soal nya enak banget dan harga – harga nya cukup terjangkau kok.


Varian  Unggulan Bolu Awak Cheese Tart
Baca Juga : Review Produk Bolu Awak
3 Varian Rasa Bolu Awak
Untuk saat ini Bolu Awak baru menggeluarkan 3 produk saja, diantara nya ada varian unggulan dari Bolu Awak yaitu Premium Cheese Tart, ada Japanesee Cheese Cake dan favorite aku yaitu Bolu Kukus Taro. Varian nya gak Cuma ini doang pasti nya, kedepan nya bakalan ada varian – varian rasa yang lain yang bakalan buat kalian semua pengen cobain dan aku juga... karena aku belum cobain varian rasa yang lain juga hehehe.. so, teman – teman semua jangan sampai kelewatan dengan varian – varian rasa yang ditawarakan oleh Bolu Awak ya. Supaya gak ketinggalan pantengin terus blog aku ya dan instagram Bolu Awak agar kalian tahu ada apa saja yang terbaru dari Bolu Awak Ya...

Ini Lagu Buatan Kita Buat Bolu Awak
Masih tentang boluawak ni @boluawak jadi semalam disela-sela grand opening semalam dian nyanyi, nah lokasinya dengan desain kue raksasa itu ada di lokasi @boluawak loh yuk main kesana dan nikmati suguhan menarik disana Kak @ariekuntung udah datang buka grand openingnya loh semalam @batamdine @danialamsyahri @vitahsd Nah mereka aja udah coba juga loh Kamu kapan ? See you✋🏻 ( btw anyway busway itu ada suara airnya divideo karena di lokasi @boluawak ada 1 wadah air mengalir ceileh ) Penasaan ? Dahlah kesana aja Harganya mulai dari 25k sampai 75k ya guys yuk buruan jangan sampai ketinggalan sama cake yang 1 ini Ayuk buruan dicoba @mumutiarasani @rendyyyw @fridho.ramdhan @sonclirr @inioktrin . . 📹 : @d_suncatcher @yumevisual . . Liriknya : Makan apa sekarang ? Bolu awak sekarang Andalannya bolu awak Itu chees tar namanya👏🏻 . . #boluawak #bolubatam #boluawakvideocompetition
A post shared by Dian Sintya Feronika Zebua (@diansintyafz) on

Information :
Bolu Awak 3 Varian Rasa :
- Premium Cheese Tart
- Japanesee Cheese Cake
- Bolu Kukus Taro
Harga Mulai dari Rp. 20.000 – Rp. 75.000

Alamat :
1. Ruko KDA Junction Blok D No. 9 Batam Center
2. Hotel Vanilla, Penuin, Batam
Telp : 0811 6666 776

0 Komentar