Roti Tawar Kekinian Batam - La Pariz Bakery

Roti Tawar Kekinian Batam - La Pariz Bakery
 Hi Teman - Teman, apa kabar semuanya ni? udah ada satu bulan gak nulis akibat sibuk belajar dan main jadi lupa nge-blog hehehe ( ini jujur loh ). Nah, kota Batam semakin lama semakin maju baik dibidang industri, pariwisata, maupun makanan nya, dan pada kesempatan kemarin aku diundang ke acara pengenalan produk makanan terbaru sejenis Roti gitu di Tea Box Cafe.
Acara Tester Roti Tawar Kekinian di Tea Box Cafe
Foto By : adventurose.com

Produk baru itu adalah Roti Tawar Kekinian Batam dari La Pariz Bakery, sedikit cerita mengenai terbentuk nya La Pariz Bakery. Sebagaimana kita tahu bahwa Paris selain menjadi kota romantis, juga menjadi salah satu kiblat dunia dalam hal bakery. Paris digadang-gadangkan sebagai pelopor dari dunia bakery modern dan menjadi salah satu bagis dari industry roti dengan kualitas terbaik di dunia. Bedasar kan folosofi tersebut maka terciptalah sebuah inovasi baru dalam hal bakery di kota Batam degan brand La Pariz Bakery. Mengedepankan konsep inovasi dan moderenisasi dalam hal rotu - roti kekinian dengan berbagai varian rasa yang berbeda dari kebanyakan bakery lain. Berkonsep roti tawar kekinian, La Pariz Bakery hadir dengan produk unggulan berupa roti tawar kekinian yang memiliki berbagai varian unik yang tentunya hanya akan ditemui di La Pariz Bakery di kota Batam.
Varian Roti Tawar La Pariz Bakery
Foto By : adventurose.com
Ada 6 Varian unik antara lain :
Roti Tawar Original
- Roti Tawar Original
Roti Tawar Putih yang dibuat dengan bahan pilihan berupa tepung, usus dan bahan pilihan lainnya.
Plain toast Original ini dijual dengan harga Rp. 18.500,- per bungkus.
Roti Tawar Greentea
Foto By : La Pariz Bakery
-Roti Tawar Greentea
Roti Tawar dengan aroma dan citrasa greentea yang unik. Dengan motif polkadot putih yang menarik.
Plain toast Greentea ini dijual dengan harga Rp. 19.000,- per bungkus.

Roti Tawar Red Velvet
Ini Aku Recommended Banget... pokok nya.. kalau mau cobain ditambah selai coklat makin enak!
- Roti Tawar Red Velvet
Siapa bilang roti tawar hanya berwarna putih? Nah kini La Pariz juga menghadirkan varian Red Velvet yang buat roti ini jadi berwarna merah! Uniknya lagi terdapat motif berbeda disetiap rotinya.
Plain toast Red Velvet ini dijual dengan harga Rp. 19.000,- per bungkus.
Roti Tawar ChocolateFoto By : adventurose.com
- Roti Tawar Chocolate
Roti tawar dengan varian coklat yang lezat. Hmm.. Yummyy. Perpaduan unik antara roti tawar dihadirkan dengan warna dan citrarasa khas coklat yang lezat.
Roti ini dibandrol dengan harga Rp. 19.000,- per bungkus.

Roti Tawar Black CharcoalFoto By : La Pariz Bakery Apa lagi yang satu ini.. pokok nya kalau mau beli wajib beli yang ini karena enak banget...
- Roti Tawar Black Charcoal
Black Chacoal? hmm ... pasti belum pernah coba kan? Rasa unik dari Black charcoal dari Bamboo trees hadir dalam sepotong roti tawar Kekinian dari La Pariz Bakery. Rasanya yang eksotis bikin kamu pengen nambah lagi.
Varian ini dibandrol dengan harga Rp. 35.000,- per bungkus.

- Roti Tawar Whole Meal
Cita rasa Whole Meal dalam setiap gigitan bisa dinikmati dalam sepotong roti tawar varian whole meal.
Perpaduan unik dengan cita rasa gandum ini hanya di bandrol dengan harga Rp. 16.000,- per bungkus.
Foto By : La Pariz Bakery
Selain berbagai varian Roti Tawar kekinian, La Pariz Bakery juga membuat berbagai varian roti manis dan roti bakar tentunya. La Pariz Bakery dapat kita jumpai di alamat Jl. Jend Sudirman, Dermaga RI No. 07 Sukajadi Batam Center. Di setiap hari nya La Pariz Bakey memberikan diskon 50% untuk pembelian pukul 20:00 WIB.

So, kalau kalian mau beli, wajib cobain Rasa Red Velvet nya sama Black Charcoal nya ya.. kenapa wajib? soal nya aku udah coba ... dan rasa nya enak banget... apa lagi ditambah dengan selai coklat dan stawberry... hmm rasa nya makin nikmat... hehehe selain dua rasa itu varian rasa lain dan juga roti tawar maupun roti bakar nya juga gak kalah enak loh.. tunggu apalagi.. buruan coba.. dan besok Jumat Pagi tanggal 24 November 2017 La Pariz Bakey bakalan Opening jadi jangan sampai ketinggalan buat cobain ya teman- teman semua... dan jangan lupa kalau udah beli jangan lupa untuk foto dan tag ig nya La Pariz Bakery

0 Komentar