Nasi Goreng Kambing Ala Chef Haryo yang Kekinian

Nasi Goreng Kambing Chef Haryo
Haii apa kabar teman – teman.. kali ini aku mau share keteman- teman tentang makanan lagi nih, dari judul aja pasti udah ketebak kan apa makanan nya, yang pasti bukan kue lagi hehehe. Jadi kemarin aku dan teman – teman Blogger Kepri di undang langsung dari pihak Nasi Goreng Kambing Chef Haryo untuk cobain makanan nya loh, jadi sekarang aku mau share ke teman – teman tentang Nasi Goreng Kambing ini.

Nasi Goreng Kambing Chef Haryo ini adalah makanan rakyat yang dapat dinikmati dari kalangan bawah hingga atas. Nasi Goreng Kambing Chef Haryo memiliki racikan spesial dengan 11 rasa rempah asli Indonesia, varian rasa nasi goreng ini pun bermacam – macam diantaranya ada nasi goreng kambing, nasi goreng meat balls, nasi goreng tom yum thai, nasi goreng rendang istimewa, dan masih banyak lagi varian lainnya.
Nasi Goreng Kambing Varian Unggulan
Nasi Goreng Meatball
Nasi Goreng Pedas Gila
Nasi Goreng Pete Bilis
Nasi Goreng Yong Chow
Nasi Goreng Burger
Nasi Goreng Kambing Cher Haryo ini menyajikan suasana kekinian dan millennial, resto Nasi Goreng Kambing ini juga di sebut chef Haryo sebagai tempat Creative Center nya Batam, yaitu tempatnya anak muda mambahas ide – ide creative dengan pengajian nasi goreng gourmet dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 8000 – Rp. 20.000 *murah kan


Bagi Chef Haryo menciptakan suasana makan itu penting sekali untuk mendukung nasi goreng gourment ini. Gourment adalah sajian makanan yang diracik dengan seksama dan memerlukan perhatian khusus dalam pembuatan resepnya secara detail.

Chef Haryo juga bekerjasama dengan komunitas Mural Batam untuk membuat kolaborasi konsep membuar mural yang ada resto yang beralamat di JL. Jendral Sudirman, Ruko Dermaga Blok RK No. 10 Sukajadi, Batam.
Foto Bareng  dengan Chef Haryo
Menang Kuis

1 Komentar

  1. Setelah membaca artikel ini, aku jadi tertarik untuk mencoba nasi goreng kambing ala chef haryo. Dan aku juga bakal kasih resep nasi goreng kambing untuk kalian coba buat sendiri di rumah.

    BalasHapus

------------------------=Dani Alamsyahri=------------------------

[+] Berkomentarlah Dengan Ramah Dan Sopan
[+] Berkomentarlah Sesuai Postingan
[+] Jangan Komen Spam
[+] Link Aktif Dianggap Spam
[+] Janganlah Berkomentar Menggunakan Anonymous
[+] Blog Ini Sudah Disetting dengan DoFollow
[+] Kalau Mau Copas Harus Di Sertai Sumber