Cafe Pink yang Instagramabel Banget di kota Batam - MAISONDEMYL

DESSERT by MAISONDEMYL Cafe

Hai guys, kali ini aku mau share ke kalian salah satu tempat foto yang  Instagramabel kekinian banget  di kota Batam. Jadi kemarin itu aku iseng – iseng jalan ke salah satu daerah di kota Batam nama nya Baloi. Nah, kebetulan juga aku pergi bersama teman – teman aku untuk foto – foto gitu lalu ketemu lah tempat ini, nama tempat nya MAISONDEMYL.
MAISONDEMYL
Tampak Depan Cafe MAISONDEMYL
MAISONDEMYL adalah satu satu nya cafe yang dekorasi nya Pink yang ada di Batam, cafe nya itu unik loh tempat nya lucu banget dan keren karena hampir semua dekorasi nya berwarna pink gitu. Jadi kalau kita foto disini kalau KIDZ JAMAN NOW bilang seperti selebgram gitu hahaha.




Cafe ini juga menyediakan paket menu yang enak – enak loh, kemarin kita nyobain Dessert nya ada 2 rasa yang kita coba yang pertama ada Ice Bear ( Peanut Butter ) dan yang kedua ada rasa Grizze Bear ( Milo ) dari kedua Dessert nya itu tidak mengecewakan kami, dilihat dari bentuk nya yang lucu dan rasa dessert 1 & 2 begitu enak dan lembut dilidah. 
Daftar Menu Dessert MAISONDEMYL
Daftar Menu Minuman MAISONDEMYL
Begitu juga dengan menu minuman nya, nama minuman nya  lucu – lucu loh, kemarin kita pesan nama minuman nya Milo Dinosaur rasa nya begitu enak dan tidak bikin seret di tenggorokan kita, biasanya di cafe – cafe lain aku nyobain ada yang bikin seret gitu.
Di Cafe ini kalian semua bisa foto sepuas nya dengan gaya bebas yang kalian mau, dan ada beberapa Rules yang harus kalian taati disini yaitu disini tidak boleh photoshoot untuk ONLINE SHOP/ ALBUM PHOTO/ PRE WEEDING. Jika kalian ingin photoshoot untuk ONLINE SHOP/ ALBUM PHOTO/ PRE WEDDING dikenakan biaya 300k dan disini juga tidak boleh bawa minuman atau makanan dari luar.


Ruko Lokasi Cafe Maisondemyl
Lokasi Cafe MAISONDEMYL ini berada di JL. Teratai Blok 2 No 11 – 13, Baloi kota Batam atau sekitaran daerah Rumah Sakit Elizabeth seberang nya ada Indomaret di sebelah nya ada cafe nya atau bisa KLIK DISINI untuk buka langsung lokasi di Google Maps nya, untuk jam buka nya mulai dari Jam 10.00 Wib – 20.00 Wib. So, buat kamu yang pengen kesini kepoin instagram cafe nya ya instagram.com/maisondemyl dan jangan lupa kalau foto – foto disini tag akun instagram MAISONDEMYL ya. Terima kasih sudah baca tulisan aku ya, jangan lupa share juga tulisan ini keteman – teman kalian supaya tau sama tempat ini ya.

1 Komentar

  1. Aww.. unyu banget Dan. Pink adalah warna favorit saya. Harus icip nih. Bisikin pricelistnya sekalian donk..

    BalasHapus

------------------------=Dani Alamsyahri=------------------------

[+] Berkomentarlah Dengan Ramah Dan Sopan
[+] Berkomentarlah Sesuai Postingan
[+] Jangan Komen Spam
[+] Link Aktif Dianggap Spam
[+] Janganlah Berkomentar Menggunakan Anonymous
[+] Blog Ini Sudah Disetting dengan DoFollow
[+] Kalau Mau Copas Harus Di Sertai Sumber