Roti Duo Hadir Dengan 4 Varian Rasa Spesial

Roti Duo

               
Hai teman - teman semua, baru - baru ini aku di undang ke acara pre - launching produk baru Roti terbaru yang ada di Batam bersama rekan - rekan Blogger Kepri yang lain. Produk baru ini adalah Roti Duo, seperti yang kita tahu bahwa Roti menjadi salah satu sumber utama karbohidrat pengganti nasi. Tapi belakangan ini, roti yang sudah kita kenal sejak lama sebagai makanan pengganti nasi ini pun mulai bergeser keeksistensinya. Lalu Roti Duo yang bertag line " Murah Harganya, Double Rasanya! " ini hadir di Batam untuk memenuhi kebutuhan keluarga akan makanan serta cemilan yang sehat dengan harga yang terjangkau dan rasanya dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat.
                Hadir nya Roti Duo ini bertujuan untuk membuka lapangan perkerjaan baru untuk membatu perekonomian masyarakat kota Batam dan menjadi produk roti unggulan yang ada di Batam dan yang membedakan toko Roti Duo dengan toko yang lain adalah ada pada pegawai nya, sebab pegawai dari Roti Duo adalah para ibu - ibu yang berumur di atas 40 tahun. Hal ini dilakukan karena tidak hanya anak muda saja yang susah untuk dapat perkerjaan tetapi ibu rumah tangga juga membutuh kan biaya tambahan untuk membenuhi kebutuhan sehari - hari dalam rumah tangga. Roti Duo ini berbahan dasar roti tawar yang tidak menggunaka tutup berbentuk loaf. Komposisi Roti Duo Terdiri dari tepung yang  berprotein tinggi, gula. susu bubuk, telur dan ragi, diberi filling selai sesuai dengan varian rasa serta topping choco chip dan tambahan parutan keju diatas rotinya. Ada yang unik dari cara membeli Roti Duon ini, pembeli memilih varian rasa terlebih dahulu , setelah itu baru pegawai akan mengolesi selai langsung didepan pembeli. Roti Duo menawarkan 4 varian rasa yaitu Srikaya, Ceres, Coklat dan Keju.

                -  Roti Duo Srikaya
 Roti Duo Srikaya
                Dibuat menggunakan bahan baku tepung yang memiliki protein tinggi, susu bubuk, gula, telur, dan ragi. Lalu dioleskan filling srikaya ditengahnya, dengan topping choco chip dan parutan keju menambah rasa gurih dan bercampur dengan manisnya srikaya.

                - Roti Duo Cheese
Roti Duo Cheese
                Berbahan dasar seperti roti tawar biasa, namun tidak menggunakan tutup, berbentuk loaf dengan menggunakan bahan baku tepung berprotein tinggi, susu bubuk, gula, telur serta ragi. Dengan filling rasa Cheese serta ditambah parutan keju cheddar. Apalagi topping choco chip dan parutan keju diatasnya membuat kaya akan rasa keju yang nikmat dan lezat.

                - Roti Duo Ceres
Roti Duo Ceres
                Menggunakan bahan baku tepung yang berprotein tinggi, susu bubuk. gula, telur dan ragi. Roti Duo ceres ini memiliki filling butter cream dengan ditambah butiran ceres yang menempel penuh didalamnya. Dengan topping choco chip ditambah parutan keju diatas roti menjadikan Roti Duo ini nagih lagi dan lagi.

                - Roti Duo Coklat
Roti Duo Coklat
                Bahan baku Roti Duo menggunakan bahan - bahan pilihan seperti tepung, gula, telur, ragi dan susu bubuk. Dengan topping choco chip dan tambahan parutan keju lalu ditambah filling selai coklat yang dioleskan ditengah roti, menambah kenikmatan saat memakannya.

Semua varian rasa Roti Duo dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 15.000 - Rp. 35.000 dan sebentar lagi Roti Duo ini bakalan Grand Opening pada tanggal 17 Maret 2018 di Komplek Pertokoan Botania Garden Tahap III blok A4 No.1 dan pasti nya bakalan banyak promo - promo menarik pada saat Grand Opening nanti, seperti 20 pembeli pertama akan diundi untuk mendapatkan 5 orang beruntung untuk dapat Paket Snorkling Gratis di Pulau Abang.

Model : Mei Fang Maylani
Information : Roti Duo Memilik 4 Varian Rasa :- Srikaya- Cheese- Ceres- CoklatHarga mulai dari Rp 15.000 - Rp. 35.000Alamat Toko : Komplek Pertokoan Botania Garden Tahap III blok A4 No.1


My Team

0 Komentar