Varian Rasa Terbaru dari Batam Ogura pada Saat Meet and Great Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Varian Rasa Terbaru dari Batam Ogura pada Saat Meet and Great Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Irwansyah dan Zaskia Sungkar
      Baru baru ini Batam Ogura menggundang rekan - rekan dari Blogger Kepri untuk dapat hadir dalam acara mereka yaitu peluncuran varian rasa terbari dari Batam Ogura yaitu Ogura Kurma. Pada acara kemarin Batam Ogura menggundang juga Irwansyah dan juga istrinya yaitu Zaskia Sungkar untuk dapat memeriahkan acara peluncuran varian terbaru dari Batam Ogura.

Ogura Kurma

Ogura Kurma ini adalah varian spesial dari Batam Ogura dalam rangka menyambut datang nya bulan suci ramadhan, varian ini sangat identik dengan adanya bulan ramadhan bukan? karena kita pasti sudah tahu, bahwa bulan ramadhan identik dengan yang nama nya buah Kurma. Dalam ajaran islam kita sudah dianjurkan untuk berbuka puasa dengan memakan buah Kurma, karena banyak sekali manfaat dan khasiat dari buah Kurma.

Baca Juga : Batam Ogura Oleh – Oleh Kekinian nya Batam

Meet and Greet Batam Ogura

Meet and Greet Batam Ogura


Menurut saya, adanya varian Ogura Kurma ini merupakan pilihan terbaru untuk dapat menambah pilihan ta'jil ataupun dijadikan oleh-oleh kekinian bagi para konsumen. Pasalnya Ogura Kurma ini sangat pas untuk dijadikan menu saat berbuka puasa, karena rasa dari kue ini memiliki perpaduan yang pas menurut saya, dari bentuk nya dan juga warna nya begitu mirip dengan rasa Kurma. Dan Varian ini hanya dikhususkan pada bulan ramadhan saja, jadi varian ini bener bener memberikan sesuatu yang bagus untuk kita dalam berbuka puasa nanti nya ataupun pada saat sahur.

Meet and Greet Batam Ogura

Meet and Greet Batam Ogura
 Varian rasa Ogura Kurma ini hanya di bandrol dengan harga 55 ribu rupiah saja, harga dan rasa saja sudah membuat kita pasti ingin menjadikan varian Ogura Kurma ini untuk menjadi pilihan lain kita dalam memilih Taj'il untuk berbuka puasa. Dan pada acara peluncuran varian Ogura Kurma kemarin, hanya ada 100 Stock saja dan bakalan diproduksi lagi pada awal bulan Ramadhan.

0 Komentar